Cara Memanfaatkan Liburan

Cara Memanfaatkan Liburan manfaatkan liburan Berdasarkan Consumer Insights, ada empat waktu berbeda dalam setahun ketika konsumen harus benar-benar memanfaatkan liburan. Menurut Consumer Insights, acara seperti Black Friday, Early Bird Black Friday, dan penjualan Akhir Musim semuanya disebut-sebut sebagai hari terbaik bagi pembeli yang memberi sinyal penjualan mobil untuk memanfaatkan waktu terbaik tahun ini untuk membeli kendaraan baru atau bekas! Studi selanjutnya mencatat bahwa penjualan selama Desember dan Januari dapat terhambat oleh kondisi ekonomi. Namun demikian, Januari adalah waktu terbaik dalam setahun untuk memanfaatkan musim liburan. Menurut The Retail Council of Canada, promosi sepanjang musim perayaan seringkali menjadi alasan sebagian besar konsumen memanfaatkan musim liburan. Selain itu, dealer dikenal untuk mempromosikan kendaraan baru, kendaraan bekas dan bahkan model yang dihentikan untuk menarik pelanggan baru. Selama promosi yang meriah, banyak konsumen yang tergoda untuk memanfaatkan harga yang lebih rendah, garansi yang lebih panjang, dan kontrak servis yang ditawarkan oleh dealer. Oleh karena itu, sebagian besar dealer dengan senang hati memberikan penawaran dan insentif khusus kepada pembeli yang berharap menjadi pemilik kendaraan baru atau bekas. Untuk memanfaatkan liburan, rencana pemasaran yang terencana harus dilaksanakan bekerja sama dengan dealer. Rencana pemasaran yang menargetkan audiens lokal, regional atau global bisa efektif. Strategi pemasaran yang dipikirkan dengan matang juga dapat mencakup pembuatan profil media sosial di situs web perusahaan dan dealer. Profil media sosial dapat menyertakan tautan bermanfaat yang dapat dibagikan dengan calon konsumen. Akun-akun ini kemudian dapat digunakan untuk membuat prospek pelanggan baru dan meningkatkan kehadiran jaringan media sosial dealer. Terakhir, dealer dapat memanfaatkan musim perayaan dengan mengamankan pendanaan bisnis yang diperlukan untuk memulai, menumbuhkan, dan mempertahankan bisnis baru selama bulan-bulan musim liburan puncak. Karena pendanaan menjadi lebih menantang karena ketidakpastian ekonomi, pemberi pinjaman menjadi lebih ketat dalam hal pinjaman selama ini. Nilai kredit yang rendah, dikombinasikan dengan riwayat kredit yang buruk, dapat mempersulit mengamankan pinjaman bisnis tradisional. Namun, rencana bisnis yang matang dan dipersiapkan dengan baik dapat menjadi kunci untuk mengamankan pendanaan usaha kecil di bulan-bulan musim perayaan.

Artikel lainnya.

Daftar Nominasi Peserta Sertifikasi Dosen (SERDOS) Tahun 2021

 

 

%d blogger menyukai ini: