Manajemen reputasi adalah sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang.

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mengelola Reputasi Anda

Manajemen reputasi adalah sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa pengetahuan dasar yang dapat mengelola reputasi Anda dengan baik.

Ini terutama benar jika Anda memiliki bisnis yang lebih besar. Mereka ingin merasa seolah-olah mereka berarti sesuatu selain angka. Menerapkan sistem otomatis yang akan menindaklanjutinya. Anda juga dapat meminta mereka untuk memberikan komentar tentang interaksi terbaru dengan bisnis Anda.

Pastikan kehadiran online Anda sangat ramah. Memposting pesan media sosial tidak ada artinya jika Anda dan penggemar Anda. Jawab pertanyaan yang diajukan kepada Anda; lakukan ini sesegera mungkin. Jika Anda bingung dengan pertanyaan yang diajukan kepada Anda, beri tahu pengikut bahwa Anda sedang berusaha menemukan jawaban.

Ini biasanya akan menjadi nama yang Anda miliki. Mesin pencari seperti Google sangat menyukai bisnis yang tampaknya menjadi otoritas. Situs Anda akan naik ketika mereka melihat bisnis Anda sebagai resmi.

Tetap di atas acara terbaru dalam produk atau layanan Anda. Ini membantu memastikan Anda memiliki suara yang ahli dengan informasi terbaru. Luangkan 5 atau 10 menit setiap hari untuk mencari secara online info terbaru tentang industri tempat Anda berada.

Pastikan situs media sosial perusahaan Anda dijalankan secara profesional. Mereka mengatakan bagian dari bisnis Anda.

Banyak orang tidak menganggap ini seserius yang seharusnya, dan pada akhirnya bisa sangat merugikan. Jika tersiar kabar bahwa Anda adalah majikan yang buruk, maka banyak calon pelanggan mungkin menolak untuk berhubungan dengan bisnis Anda.

Jaga kerahasiaan penjualan atau promosi rahasia apa pun. Ini penting jika Anda memberi diskon untuk memenuhi obat yang didiskon. Anda tidak perlu memposting persis bagaimana Anda menangani keluhan hanya untuk melihat lebih banyak keluhan dari Anda.

Pergi ke tempat-tempat yang dikunjungi klien Anda. Kunjungi tempat-tempat yang sering mereka kunjungi. Anda benar-benar dapat mengenal calon pelanggan dan memberi mereka layanan terbaik saat Anda berinteraksi dengan mereka. Orang akan merasa nyaman dalam lingkungan sosial dan dapat terbuka.

Perhatikan baik-baik situs media sosial. Banyak yang mendiskusikan situasi mereka di situs ini. Anda dapat melihat situasi negatif lebih cepat jika Anda menyadarinya saat muncul. Ini adalah cara yang baik untuk membantu mencegah reputasi bisnis Anda agar tidak semakin buruk.

Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk melakukan manajemen reputasi untuk bisnis Anda. Anda pasti harus tetap aktif dalam hal ini, tetapi individu atau perusahaan yang terlatih dapat melakukan hal-hal yang belum pernah Anda pikirkan.

Anda mungkin menjadi marah ketika Anda membaca komentar negatif yang telah diposting tentang bisnis Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan secara sipil. Pembaca dapat membuat panggilan penilaian berdasarkan kedua belah pihak.

Jangan pernah mencoba untuk menutupi setiap kesalahan dunia bisnis Anda. Pelanggan Anda tidak akan jatuh untuk itu. Sebagian besar waktu, pelanggan akan memaafkan kesalahan, asalkan Anda juga memberi mereka insentif tambahan untuk melakukannya.

Ini semua adalah bagian dari menawarkan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Ketika pelanggan mengembalikan sesuatu yang dia beli, Anda bisa kehilangan uang karena tidak mungkin menjual kembali barang bekas sebagai barang baru.

Patuhi janji yang telah Anda buat untuk perusahaan Anda. Mengubah istilah mengarah pada cara yang bagus untuk kehilangan kepercayaan orang. Bisnis Anda akan mendapatkan reputasi sebagai tidak jujur. Sangat sulit untuk mengatasi reputasi buruk.

Periksa hasil pencarian tentang perusahaan Anda. Google nama perusahaan Anda setiap bulan dan pastikan Anda melihat seluruh situs web. Lihat untuk memastikan tidak ada komentar negatif di situs web Anda. Lacak semua konten dan komentar negatif yang berasal. Lakukan apa pun yang Anda bisa untuk memperbaiki solusi.

Jangan merespon dengan terburu-buru saat membela perusahaan Anda. Pastikan Anda mengetahui gambaran lengkapnya sebelum menulis tanggapan. Cari fakta untuk mendukung sudut pandang. Ketika Anda berusaha keras untuk memberikan informasi dengan cara yang benar, kredibilitas Anda akan tumbuh.

Ulasan negatif dan komentar bermusuhan yang diposting ke bisnis Anda tidak akan pernah membuat Anda pergi sesekali. Hal penting yang harus disadari adalah Anda tidak pernah ingin bereaksi tanpa terlebih dahulu memikirkan cara terbaik untuk menangani situasi tersebut. Pikirkan situasinya sebelum membuat tanggapan. Ini membuat Anda tidak mendapatkan reputasi online.

Bergabunglah dengan organisasi perdagangan mana pun untuk industri Anda jika ada. Orang-orang yang mencari bisnis baru untuk bekerja dengan sering melihat organisasi perdagangan untuk memimpin. Bisnis Anda akan tampak lebih kredibel ketika Anda menjadi bagian dari organisasi ini. Manfaatnya sepadan dengan imbalannya.

Luangkan waktu untuk belajar sebanyak mungkin tentang pelanggan Anda. Pelanggan menghargai sentuhan pribadi apa pun. Jika Anda menawarkan layanan, pikirkan mengapa seseorang membutuhkan layanan Anda, kemudian persiapkan bisnis Anda dengan cara terbaik untuk melayani mereka sekarang dan di masa depan. Ini akan meningkatkan perusahaan Anda sebagai salah satu yang berfokus pada keunggulan.

Anda harus memantau aktivitas Internet untuk mengikuti seperti apa reputasi bisnis Anda. Anda dapat mengambil bagian dalam apa pun

Artikel lain :

Anda Perlu Tahu Sedikit Tentang Pensiun

%d blogger menyukai ini: