Saran Bagus Untuk Memperbaiki Manajemen Reputasi Anda
Anda dapat meningkatkan bisnis Anda jika Anda telah berupaya membangun reputasi positif. Pelanggan menyebarkan berita tentang perusahaan yang memiliki reputasi baik. Anda harus melindungi reputasi bisnis Anda agar berhasil. Artikel berikut akan membantu Anda mempelajari cara meningkatkan reputasi bisnis Anda.
Ini terutama benar jika bisnis Anda lebih besar. Mereka ingin merasa seperti sesuatu selain angka. Menerapkan beberapa sistem otomatis yang akan menindaklanjutinya. Anda juga dapat meminta mereka untuk memberikan umpan balik tentang interaksi terbaru dengan bisnis Anda.
Pastikan Anda adalah orang yang menarik di web. Memposting pesan media sosial tidak ada artinya jika Anda dan pengikut Anda. Jawab pertanyaan yang diajukan kepada Anda; lakukan ini sesegera mungkin. Jika Anda mendapat pertanyaan dan Anda tidak tahu bagaimana menjawabnya, beri tahu mereka bahwa Anda akan mengetahuinya dan beri tahu mereka.
Lakukan apa yang diperlukan untuk memuaskan pelanggan yang tidak bahagia. Mengubah pengalaman negatif menjadi pengalaman yang baik dapat menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda peduli. Ini bahkan lebih baik jika Anda dapat melakukannya secara online.
Ini adalah nama perusahaan Anda. Mesin pencari menyukai bisnis yang memiliki otoritas dalam suatu ruang. Situs Anda akan mendapatkan lebih banyak kredibilitas jika mereka melihat Anda adalah otoritas.
Ikuti terus jejaring sosial. Sebagian besar konsumen mengharapkan komentar dan pertanyaan mereka di situs web media sosial. Anda akan berdiri di atas bisnis tersebut tidak akan cukup waspada.
Tetap up to date di atas berita dan informasi lain yang berkaitan dengan layanan atau layanan Anda. Ini dapat membantu Anda selalu up to date dan mencari pelanggan Anda up to date. Hanya beberapa menit setiap pagi untuk membaca perkembangan industri terbaru secara online.
Pastikan situs media sosial Anda berjalan secara profesional. Mereka adalah bagian dari bisnis Anda.
Jika prinsip ini diabaikan, konsekuensinya bisa serius. Jika orang mengetahui bahwa Anda adalah majikan yang buruk, Anda mungkin kehilangan pelanggan.
Jika Anda mencari perusahaan Anda secara online dan menemukan informasi yang salah, mintalah webmaster tersebut untuk menghapusnya. Jika Anda dapat membuktikan bahwa informasi tersebut benar-benar fitnah, sebagian besar pemilik situs web akan memenuhi permintaan Anda.
Anda mungkin merasa marah jika membaca komentar negatif yang telah diposting tentang bisnis online Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tetap tenang dan meluruskan komentar ini. Pembaca dapat membuat panggilan penilaian berdasarkan kedua belah pihak.
Anda menetapkan harapan yang dapat dicapai sesuai dengan cara Anda menjalankan bisnis. Ini berarti Anda harus segera menangani kesalahan dengan jujur dan bersedia mengakui kesalahan. Transparansi adalah bagian penting dalam mengelola seluruh bisnis Anda sangat diperlukan jika Anda menginginkan reputasi yang baik.
Jangan pernah menutupi kesalahan yang mungkin terjadi pada bisnis Anda. Pelanggan Anda tidak akan jatuh untuk itu. Sebagian besar waktu, pelanggan akan memaafkan kesalahan, asalkan Anda juga memberi mereka insentif tambahan untuk melakukannya.
Anda harus menghubungi pelanggan Anda beberapa kali setelah mereka membeli sesuatu dari Anda. Check-in akan memberi Anda untuk menangani masalah apa pun yang mungkin mereka miliki.
Anda harus melihat semua tempat online di mana orang mendiskusikan perusahaan Anda. Pelajari di mana pelanggan biasanya memposting komentar dan ulasan di industri Anda.
Ini adalah bagian penting dari memberikan pengalaman pelanggan yang sangat baik. Ketika Anda mengizinkan pelanggan untuk melakukan pengembalian, Anda mungkin kehilangan margin keuntungan Anda karena Anda tidak dapat menjualnya kembali sebagai barang baru.
Tetap berpegang pada janji apa pun yang dibuat oleh bisnis Anda. Mengubah istilah mengarah pada cara yang bagus untuk kehilangan kepercayaan orang. Perusahaan Anda akan mendapat sorotan negatif dan tidak dapat dipercaya. Sulit untuk bangkit kembali setelah reputasi Anda menderita.
Pastikan untuk melatih stres yang baik dengan baik dengan beberapa strategi yang berguna. Berolahraga atau berpartisipasi dalam beberapa aktivitas lain yang akan membantu Anda mengatasi stres dan tetap tenang. Hindari perkelahian api online seperti wabah. Hal ini dapat membuat reputasi Anda.
Umpan balik negatif tentang situs web atau blog Anda pasti akan membuat Anda kesal sesekali. Hal penting yang harus disadari adalah Anda tidak boleh menunjukkan reaksi spontan. Luangkan sedikit waktu untuk memikirkan masalahnya sebelum memutuskan bagaimana menanggapinya. Ini mencegah Anda mengembangkan reputasi buruk secara online.
Jangan merusak reputasi Anda dengan menjadi marah atas tuduhan pelanggan atas suatu masalah. Jangan mengambil sesuatu secara pribadi atau menggunakan media sosial untuk menyerang tanggapan Anda. Jika Anda harus, mengabaikan orang itu mungkin merupakan pendekatan terbaik.
Pastikan Anda meluangkan waktu untuk pelanggan saat mereka membutuhkan Anda. Pastikan ada seseorang yang ada di saluran layanan pelanggan untuk menjawab pertanyaan. Pelanggan mungkin mengutuk Anda jika mereka tidak bisa masuk ke bisnis Anda.
Harga untuk menjauhkan orang yang tidak diinginkan dari bisnis Anda sangat berharga jika Anda mengetahui bahwa seseorang tidak cocok. Anda harus selalu mengetahui sebanyak mungkin tentang karyawan yang mewakili bisnis Anda secara publik.
Website Anda berdampak pada reputasi Anda. Pastikan nama perusahaan Anda ada di setiap halaman. Ini akan memudahkan peringkat halaman Anda
artikel lain ;